Blogger Craxan Prolink (Kraksaan Probolinggo)

Selamat malam sobat sobat yang ada di Craxan New City (kota baru kraksaan).
Mari kita berkumpul di blog Craxan dan kenapa saya menulis kraksaan dengan tulisan Craxan?
menurut saya sih, ini blog sangat cocok buat anak muda craxan, kalau saya menulis craxan dengan tulisan kraksaan itu saya kira kurang pas saja lah.
blog ini ditulis dengan sengaja buat para pemuda agar lebih tertarik,menarik dan blog ini lebih banyak traffiknya karena traffik biasanya datang dari nama yang beda seperti Craxan yang asalnya Kraksaan. he he he

Prolink saya ambil dari nama Probolinggo. Ini juga cocok banget sama pemuda pemuda Prolink (probolinggo).
Bagaimana menuru sobat semua, apakah sepakat dengan apa yang saya tulis?
Yang anda Jangan lewatkan info ini : Buat pemuda pemuda Craxan Prolink, tunggu saja postingan selanjutnya karena blog Craxan akan menyediakan Informasi Terbaru Terbaik di Indonesia khususnya di daerah Craxan Prolink (kraksaan probolinggo) dan blog Craxan mereview Berita,Informasi,Bisnis Online,Teknologi,Internet,Terbaru,pendidikan / sekolah terbaik di kraksaan (Craxan),pendidikan / sekolah terbaik di probolinggo (Prolink) dan info info yang wajib di kunjungi di postingan berikutnya

Tunggu saja postingan artikel selanjutnya sobat. Salam Blogger Craxan Proling (Blogger Kraksaan Probolinggo) terima kasih

6 komentar

  1. oke, ane tunggu postingan craxan prolink selanjutnya

    BalasHapus
  2. salam kenal, saya juga arek prolink

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama sesama arek Probolinggo (prolink)

      Hapus
  3. monggo ikut kontes seo yang diadakan oleh lembaga MTs Sirojul Islam yang sama sama berada di daerah kraksaan probolinggo dan info selengkapnya silahkan kunjungi link MTs Sirojul Islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya'allah saya ikut untuk memeriahkan mas dan saya pasti berkunjung

      Hapus

Komentar yang baik

Social Network